omongandhewe

Rabu, 29 Februari 2012

Most Wanted Obat


Di pabrik tempat saya kerja, ada kotak obat. Dulu saya sempat tuh ngurusin nih kotak. Jadi kalo pada minta obat, minta ke saya (mungkin karna saya yang paling pintar, atau cita-cita jadi dokter yang nggak kesampaian ). Jadi saya nih yang paling ngerti obat-obatan mana yang laris manis.


Secara garis besar, ada 3 most wanted  obat yang sering keluar. Keluarnya juga musiman.
1.       Musim Hujan
Kalo lagi musim hujan, obat flu yang paling laris manis. Bisa-bisa sehari langsung ludes persediaannya (kalo semua karyawan sakitnya bareng).


2.       Musim Bayaran
Kalo habis bayaran,obat yang laris pasti diampet (obat mencret). La iya habis bayaran , uangnya dipake buat makan terus.


3.       Musim Akhir Bulan
Nah lain lagi kalo pas akhir bulan, duit dah kehabisan, bisa makan sekali aja udah bagus. Kena deh itu maag, promag jadi incaran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar