omongandhewe

Senin, 05 Maret 2012

Permen Stroberi

Pulang kerja mampir sebentar ke alfamart cari minuman dingin.  Setelah ketemu minumannya  saya  langsung  antri di kasir. Di depan saya ada seorang bapak bareng dua anaknya yang masih kecil mau bayar dikasir.

Mbaknya kasir: "Nambah apa lagi pak?"
Bapaknya : "Nggak mbak"
Anaknya : " Pah, beli permen ya "
Bapaknya : "Permen apaan?"
Anaknya : "Aku mau permen rasa stroberi aja ya "
Bapaknya : "Ya udah, ambil aja"
Anaknya : "Nih mbak" (langsung aja nyodorin ke kasir)
Si bapak yang dari tadi sibuk ngitung uang langsung gerak cepat, disambar tuh permen sebelum diliat mbaknya kasir.
Bapaknya :"Jangan yang ini ya, yang lain aja. Ini gak enak" (langsung naruh permen yang dimaksud ke rak didepan kasir, dimana deretan alat kontrasepsi berada)
Anaknya :"La kemarin, ibu beli ini katanya permennya bapak."

Si bapak diam seribu bahasa...si mbak kasir nggak tau apa-apa....
Sedangkan saya menunduk menahan kentut  tawa....

Permen baru rasa stroberi ( versi anaknya )

(sekedar saran buat alfamart, tolong ya jangan dekatkan permen dengan alat kontrasepsi )


4 komentar:

  1. nice :)
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    BalasHapus
  2. nggak deket permen juga kali. cuma karena si anak pernah lihat di rumah, dan kata ibu itu permennya bapak...

    ibu, hati-hati kalo ngasih jawaban ke anak ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda alfamart ternyata beda posisi barangnya ya...

      Hapus