omongandhewe

Senin, 19 Maret 2012

Design Your Life

Tidak terasa, udah hari senin lagi. Waktu terasa berjalan cepat sekali, dan saya telah menyelesaikan membaca buku yang kedua di tahun ini. Masih buku yang bertemakan motivasi diri, dengan judul Design Your Life karangan Harry Santoso. Buku yang menurut saya memberikan motivasi untuk mengubah hidup saya yang kurang tertata di hari-hari kemarin menjadi lebih baik.

Hidup kita seharusnya memang kita design sedemikian rupa sehingga apa yang menjadi impian-impian hidup kita bisa kita wujudkan. Jangan hidup mengikuti arus saja, karena itu sama saja mengaburkan masa depan. Masa depan kita ada di tangan kita sendiri, kita yang harus merencanakan semuanya. 

Ada sepenggal kalimat yang mengatakan bermimpilah seolah-olah kamu akan hidup selamanya dan hiduplah seolah-olah hari ini kamu akan mati. Tetapi bermimpi saja tanpa tindakan nyata sama saja bohong. Bermimpilah lebih banyak ketika kita terbangun, jadi kita bisa langsung action.

Jadi apakah Anda sudah mendesign hidup Anda? Kalo belum mari bersama-sama saya mulai detik ini kita coba bermimpi dan membuat rencana yang dapat mewujudkan mimpi kita.
Ayo semangat.......

3 komentar:

  1. Saya juga suka mendesain hidup sendiri. Walau hasil akhirnya tak selalu seperti desain awal, tapi lumayanlah ketimbang membiarkannya mengalir seperti air :)

    BalasHapus
  2. iyaa membuat hidup lebih berwarna denga design kehidupan yang kita buat

    BalasHapus
  3. mendesign hidup keknya seru tuh
    coba ahh~~

    BalasHapus