omongandhewe

Jumat, 02 Maret 2012

Hitam ke Putih

Kulo nuwun.......
Memperkenalkan wajah baru dari blog saya. Kalo kemarin dominan hitam sepertinya cenderung suram. Karena saya mau terjadi pencerahan, maka mulai sekarang wajah blog berganti cerah. Putih yang berarti bersih dan suci. Nama blog juga ganti, coffeebreak yang bergaya kebarat-baratan harus saya ubah ke titah sebenarnya.

Lalu kenapa saya memilih nama Omongandhewe. "Omongandhewe" pada dasarnya berarti berbicara sendiri. Dalam menulis blog ini saya seperti berbicara sendiri, tetapi saya ingin berbagi pembicaraan saya. Bahasa Jawa adalah bahasa pergaulan keseharian saya, meski di rumah saya memakai bahasa Indonesia.

Semoga pergantian wajah ini benar-benar memberikan pencerahan bagi saya, dan mungkin juga bagi semua yang membacanya....
Matur Nuwun......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar