omongandhewe

Senin, 26 Maret 2012

(Dendam) Boyband

Sering nonton stand up comedy nggak? Dimana aja deh, mulai dari Kompas ampe Metro, sekarang lagi demam kayaknya. Saya termasuk salah satu penggemar stand up comedy. Kalo saya, asal yang lucu-lucu sih sering saya tonton. 

Ada satu hal yang paling males banget ndengernya kalo lagi pada ngomongin boyband Indonesia. Sepertinya para comic dendam banget ama boyband. Saya heran, knapa mereka lebay banget kalo ngejelekin boyband. Sirik ya sirik tapi jangan segitunya kalee. Meskipun saya nggak suka boyband, tapi saya menghargai perjuangan mereka.

Bayangin aja kerja keras mereka sampai eksis sekarang ini. Mereka rela mengaburkan kejantanan mereka demi popularitas. Mereka rela pakai bedak biar keliatan "cantik". Mereka rela sering-sering ke salon buat menjaga kecantikan mereka. Mereka juga rela bergaya alay. Jadi kasihan kan kalo sekarang masih ditambah lagi diledekin di stand up comedy. Udah cukup penderitaan mereka.
Bahkan mereka rela cuma ngebawain satu lagu yang sama, disetiap penampilan mereka. Dan mereka juga rela cuma komat-kamit ngikutin rekaman lagu yang disetel station yang ngontrak mereka.

Saya berdoa semoga mereka tidak terlalu lama tersiksa,dan boleh kembali ke jalan yang benar. Dan semoga saya bisa lagi menikmati musik-musik yang lebih ngerock seperti jamannya Gigi, Slank, Dewa, Padi atau yang romantis sekelas Kla project.

sumber gambar :
 http://www.pollsb.com/polls/p2116706-evolution_theory




Tidak ada komentar:

Posting Komentar