omongandhewe

Kamis, 10 Mei 2012

Indonesia Car Lifestyle Award 2012, Antara Pilihan dan Impian


INDONESIA CAR LIFESTYLE AWARD 2012 merupakan ajang penganugerahan mobil-mobil terbaik yang banyak dipilih orang. Mobil-mobil yang meraih award adalah mobil-mobil terbaik yang sesuai dengan gaya hidup pemakainya. Mulai dari mobil untuk keluarga besar, mobil untuk pasangan muda, mobil untuk pekerja dan juga mobil untuk anak muda.

Memiliki mobil bagi sebagian orang merupakan keharusan, karena tingginya mobilitas hidup mereka. Mengantarkan anak ke sekolah, pergi ke tempat kerja, belanja dan seabrek aktifitas lain yang tidak bisa lepas dari mobil. Mobil menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat urban.

Bagi sebagian orang lagi, mobil menjadi sebuah simbol prestise. Semakin tinggi kekayaan mereka, mobil yang dipilihpun akan semakin mewah. Maka tidak heran jika kita lihat di televisi ,artis-artis dan kalangan pejabat dengan kekayaan berlimpah, berlomba-lomba memamerkan mobil mewah mereka.

Namun bagi sebagian besar orang di negeri ini, mobil menjadi sebuah impian. Boro-boro memiliki mobil, untuk makan saja susah. Untuk memiliki mobil mereka harus menabung bertahun-tahun. Tidak jarang setelah uang terkumpul mobil yang diincar dari awal menabung, saat terbeli menjadi barang yang sudah ketinggalan jaman. Bagaimana tidak, tiap tahun ada saja mobil baru yang dikeluarkan. Tiap-tiap produsen mobil seakan berlomba menciptakan mobil-mobil baru yang semakin canggih.

Bring Cars to Your Identity  menjadi sebuah slogan untuk kepemilikan sebuah mobil, mobil yang dipakai mencerminkan identitas pemiliknya. Maka kalangan orang berlimpah duit akan memilih mobil yang sesuai jiwa dan gaya hidup mereka, kalangan orang berduit akan memilih mobil sesuai kemampuan mereka sedangkan kalangan orang tak punya hanya bisa bermimpi memiliki mobil idaman mereka.

2 komentar:

  1. Ulasan yang menarik, saya juga salah satu peserta kontes. Review saya di sini:
    http://kompunetinfo.blogspot.com/2012/04/mewujudkan-mimpi-lewat-icla-2012-bring.html
    senoga sukses.

    BalasHapus
  2. Di zaman sekarang memang Mobil sudah menjadi lifetyle masyarakat kita. Mohon beri komentar juga di blogku ya - Kontribusi ICLA 2012 Kepada Produsen Mobil Begitu Berarti

    BalasHapus